Kylian Mbappe, Pemain Muda Paling Berbakat Dekade Ini

Kylian Mbappe bisa dibilang merupakan pemain muda paling berbekat dekade ini. Pemain utama dari Paris Saint Germain ini smasih berusia sangat muda yakni 22 tahun. Tetapi untuk postur tubuh badannya termasuk ideal yang hampir mencapai 180 cm. Pemain ini saat ini memegang nilai transfer terbesar yang kerap membuat banyak klub tertarik untuk mendatangkannya.

Rumor dari klub-klub besar yang berusaha mendatangkannya adalah the big four liga inggris plus Barcelona dan Real Madrid. Semua klub tersebut berusaha mendapatkan service olah kulit bundar dari pemain penyerang tegas yang memiliki julukan kura-kura ninja tersebut. Tetapi semuanya gagal dan sampai sekarang Paris Saint Germain masih setia dibelanya bermain.

Untuk itu melihat karirnya yang akan begitu cemerlang bila tidak terjadi permasalahan kesehatan apapun terhadapnya. Mari simak lebih jauh karir perjalanan profil Kylian Mbappe sampai usianya sekarang plus beberapa penghargaan yang berhasil ia terima. Bisa dikatakan Kylian Mbappe sudah mampu meraih banyak pengharagaan di Usia yang masih sangat muda tersebut.

Perjalanan Karir Profesional Kylian Mbappe

Kylian Mbappe merupakan anak yang berasal dari perancis namun dari ayah Cameroon serta ibu Algerian. Hal ini sudah wajar untuk terjadi karena perancis merupakan satu-satunya negara yang terbuka dengan para pendatang. Menjadi pemain penyerang sejak awal karirnya ia memulai karir profesional bersama AS Bondy pada tahun 2012 pada saat berusia 14.

Lalu ia hijrah ke AS Monaco dengan Status Free Transfer. Sebuah keputusan yang bagus karena AS Monaco dan langsung nyetel pada musim pertamanya. Kemampuannya mengolah si kulit bundar membuat geger banyak klub kenamaan dunia ingin meminangnya untuk bermain sebagai striker masa depannya. Tetapi PSG yang saat itu sedang diperkuat pemain-pemain hebat dunia lebih menarik dipilih.

Dipinang dengan Mahar 35 Juta Euro pada saat berusia 19 tahu, Mbappe berhasil mendapatkan banyak penghargaan bersama klub asal negaranya tersebut. Bahkan ia berhasil memenangkan piala dunia terakhir bersama Squad timna Perancis yang pastinya masih anda ingat. Dengan susunan pemain muda Perancis, Perancis mampu mengalahkan generasi emas Kroasia secara mudah.

Prestasi Klub dan Individu yang Memenuhi Loker Mbappe

Untuk prestasi pria dengan posisi penyerang utama ini sudah sangat banyak sampai sekarang. Pemilik tendangan keras lurus dengan dribel super cepat ini mampu memenangkan liga Ligue 1 secara beruruturut. Bahkan dia mampu memenangkan ligue 1 pada tim pertamanya bersama AS Monaco 16/17. Lalu ia berhasil memenangkan musim-musim selanjutnya sampai musim terakhir sebelum Covid 19 menyerang.

Lalu untuk tripu selanjutnya adalah juara piala Perancis dan super Perancis secara berturut-turut. Bisa dibilang ia sudah bisa memenangkan semua piala domestik yang dilakoninya bersama tim yang dibelanya. Tak heran ia mendapatkan juga penghargaan pemain terbaik PSG plus pencetak gol terbanyak ligue 1 dengan 33 gol yang berhasil disarangkan kepada jala lawan.

Sedangkan untuk penghargaan saat membela timnas Perancis masih tergolong sedikit tetapi sudah mampu mendapatkan penghargaan tropi piala dunia di musim pertamanya. Saat masih berusia 19 tahun pun ia juga sudah mendapatkan penghargaan tropi piala dunianya juga. Tidak heran ini pun juga dinobatkan sebagai pemain terbaik oleh perancis mengalahkan pemain-pemain berbakat lainnya.

Sampai sekarang masih banyak penggila bola yang menantikan kejutan-kejutan lain dari Mbappe. Di usianya yang masih terlalu muda ini membuat ia sudah menjadi pemain terbaik dari berbagai aspek. Postur bagus, kecepatan bagus, lompatan tinggi, dribbel akurat, tendangan keras terarah dan masih banyak lagi. Bahkan profil Kylian Mbappe akan bisa lebih bersinar dibandingkan sang Lionel Messi.

About the author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *